Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Cara Memasukan kits ke PES 2013

Cara Memasukan kits ke PES 2013

Posted by Semua Tentang PC Dan Game PC on Monday 6 April 2015

Hey guys, apa kabar? Semoga baik-baik aja ya :D udah lama banget nih ane ga nulis artikel di blog ini gara-gara banyak kesibukan (padahalgasibuk) nah kali ini ane bakalan ngeshare tutorial buat masukin kits jersey ke PES 2013 langsung aja check this out :D

1.Kita buka System (C:)/Program file(x86)/Pro Evolution Soccer 2013. Tergantung agan naronya       dimana.

2.Terus Pilih kitserver13



3.Lalu pilih file GDB yang ada di kitserver13


4.Pilih file UNI



5.Pilih File Club jika ingin mengganti jersey club



6.Lalu pilih premier league jika ingin mengganti jersey tim di premier league saya disini mencontohkan mengganti file Arsenal

7.Lalu paste file jersey yang sudah aga download di file arsenal


Nah segitu dulu deh tutorial dari ane :D mohon maaf nih sebelumnya belum bisa ngasih file downloadnya mungkin di next artikel akan saya berikan. Selamat bereksperimen hehe. Oh iya kalo kurang jelas bisa di tanyain kok di kolom komentar terimakasih ;)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Semua Tentang PC Dan Game PC. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger