Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Bioware Menghentikan Pengembangan Game Shadow Realms

Bioware Menghentikan Pengembangan Game Shadow Realms

Posted by Semua Tentang PC Dan Game PC on Tuesday 10 February 2015


Bioware Menghentikan Pengembangan Shadow Realms

Setelah membangun hype dengan cara yang unik dan cukup besasar, tiba-tiba terdengar kabar bahwa game 'Shadow Realsm' Yang telah dikembangkan oleh tim bioware austin telah berhenti untuk dikembangkan.Berita ini telah di konfirmasi langsung oleh Jeff Hickman,manajer umum di bioware austin.

Untuk menyegarkan ingatan kalian para gamers bahwa game ini adalah game multiplayer 4 lawan 1 dari Bioware Austin dimana kamu dan tiga pemain lagi akan menjadi karakter-karakter mutan dengan dengan kemampuan unik, melawan monster kuat bernama shadoworld yang juga dikendalikan oleh pemain lain juga. Pengumuman berhentinya perkembangan game 'Shadow Realsm' ini semakin menarik karena hari ini merupakan tanggal rilis dari Evolve.

 You've been chosen | screenshot 6

Menurut Hickman, kini Bioware akan lebih berkonsentrasi untuk mengembangkan konten tambahan untuk Dragon Age : Inquisition, mengerjakan properti intelektual mereka sendiri, serta ikut membantu pengerjaan game mass effect yang baru. Selain itu studio ini juga akan mengerjakan sesuatu yang spesial untuk Star Wars : The Old Republic 

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Semua Tentang PC Dan Game PC. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger