Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Counter Strike Nexon : Zombie

Counter Strike Nexon : Zombie

Posted by Semua Tentang PC Dan Game PC on Thursday 9 October 2014

Kamu semua pasti tahu dong tentang Counter StrikeGame FPS di mana kamu akan ditempatkan sebagai teroris atau pasukan anti teror. Game ini sudah membekas di hati para gamer era 90-an terutama dengan kalimat radio ‘Go, go, go!’ yang selalu bergema di setiap warnet yang bertebaran kala zaman itu. Melihat kesuksesannya sekarang (CS 1.6 masih sering dimainkan meski CS:GO ada),Counter Strike tidak akan melenceng ke arah yang aneh bukan?
Salah besar.
Saya perkenalkan, Counter Strike Nexon: Zombies. Seperti namanya, ini adalah Counter Strikebuatan Nexon dengan zombi. Ya, memang bukan hal baru buat kamu yang sudah pernah memainkan Counter Strike Online zombie mode sebelumnya. Buat yang belum tahu, Counter Strike Nexon: Zombies adalah sebuah game Counter Strike gratis yang baru rilis di Steam. Game ini menempatkan kamu dalam sebuah map yang biasa ada di CS, tapi dengan sedikit twist. Kali ini kamu tidak berhadapan dengan teroris, tapi kamu akan melawan zombi.
Counter Strike Nexon Zombies | Screenshot
Counter Strike Nexon: Zombies akan memiliki 50 map dan 20 macam mode game yang termasuk PvP dan PvE. Waw, itu jumlah yang sangat banyak! Malah, lebih banyak dari Counter Strike Online. Selain itu, game ini juga memiliki sistem crafting senjata untuk memperkuat serta mengubah tampilan senjata yang nanti kamu miliki.
Meskipun kesannya melenceng dari Counter Strike, sebenarnya itu bukanlah sebuah hal yang buruk. Saya rasa banyak orang juga menggemari zombie mode yang ada dalam Counter Strike Online. Kalau tidak, mana mungkin Nexon membuat mode tersebut menjadi game terpisah bukan? Lagipula tidak ada salahnya juga mencoba sebuah game yang tidak berbayar.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Semua Tentang PC Dan Game PC. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger